Begini Sosok Billy Syahputra di Mata Keluarga Amanda Manopo

Ari Kurniawan | 9 Desember 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra memberikan kejutan istimewa untuk Amanda Manopo, tepat di hari ulan tahunnya yang ke-21, pada Minggu (6/12) lalu. Billy menghadirkan keluarganya dan keluarga Amanda di sebuah restoran untuk makan malam bersama.

Billy Syahputra tampak akrab dengan keluarga Amanda Manopo. Demikian juga dengan ibunda Amanda, Henny Manopo, yang menerima dengan baik adik almarhum Olga Syahputra itu. 

"Kita sih sama siapa pun. Bukan hanya Billy, siapa pun yang mau bersahabat dengan keluarga kita, yang mau kenal dengan keluarga, termasuk fans Amanda yang udah terbentuk 10 tahun, kita sudah welcome. Udah kayak anak buat saya," ujar Henny.

Meski kedua keluarga sudah bertemu, dikatakan Henny Manopo, belum ada pembahasan soal rencana pernikahan Billy Syahputra dengan Amanda Manopo. 

Di mata Henny, Billy Syahputra merupakan laki-laki yang baik. "Dia anaknya baik, lucu. Orangnya juga terbuka," lanjutnya.

Pujian juga dilontarkan Angelica Manopo, kakak Amanda Manopo. Menurut Angelica, Billy sangat sayang pada keluarga.

"Dia (Billy) orangnya sayang sama keluarga. Manda pun sekarang jadi punya sikap itu. Dia jadi sayang sama keluarga," ungkapnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait